Cara Daftar GO-JEK dan Prosedur Sebagai Driver

Info Cara-cara Terbaru 2017 kali ini berisi mengenai Cara Daftar GO-JEK dan Prosedur Sebagai Driver. Selamat membaca dan terima kasih sudah mengunjungi situs Cara Cek caracekterbaru.com.

Cara Daftar GOJEK – Go-Jek merupakan perusahaan teknologi berjiwa sosial yang memiliki tujuan meningkatkan kesejahteraan pekerja dalam berbagai sektor informal di Indonesia. Go-Jek memiliki mitra sekitar 200.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya. Dalam menyediakan berbagai jenis layanan, termasuk transportasi dan pesan antar makanan. Prinsip Go-Jek adalah kecepatan, inovasi, dan dampak sosial. Para driver Go-Jek mengatakan bahwa pendapatan mereka bertambah sejak bergabung sebagai mitra, dan mereka juga mendapatkan santunan kesehatan dan kecelakaan, dan mendapat akses ke pelanggan melalui aplikasi. Go-Jek resmi beroperasi di 10 kota besar di Indonesia; Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Palembang, dan Balikpapan dengan rencana mengembangkan di kota-kota lainnya di tahun berikutnya.

Perlahan tapi pasti, pelamar Go-Jek semakin hari semakin meningkat. PT Go-Jek Indonesia mengatakan setiap harinya perusahaan menerima lamaran lebih dari 100 orang. Bukan hanya pengangguran, yang bertitle sarjanapun tertarik melamar sebagai pengendara Go-Jek. Manager Go-Jek Cabang Depok Mengatakan kalau ia membuka pendaftaran karyawan 50-70 orang setiap harinya. Ini memang sengaja di batasi karena member kesempatan untuk yang mau daftar besok. Alasan bergabungnya mereka beragam, dari honor yang menggiurkan sampai dengan penambah penghasilan.

Cara Daftar GO-JEK

Cara Daftar GO-JEK | tribunnews.com

Bagaimana dengan anda? Apakah anda tertarik untuk melamar sebagai pengendara Go-Jek ? Berikut ini akan saya paparkan cara daftar gojek.

Cara daftarnya sangatlah mudah sekali. PT Go-Jek Indonesia telah menyediakan sistem perekrutan karyawan yang sama seperti perusahaan lainnya, yakni dengan proses lamaran. Dari lamaran tersebut, calon karyawan Go-Jek akan melalui beberapa tahapan lagi sampai pada akhirnya menjadi pengendara Go-Jek secara resmi, misalnya interview dan lainnya.

Apabila anda ingin mengirimkan lamaran bisa dikirim ke kantor PT Go-Jek Indonesia di Jl. Ciasem 1 No. 36 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Telp. +62 21 7251110. Ketika interview, calon karyawan akan diberi pertanyaan seputar pekerjaan sebelumnya, dan diminta agar menjelaskan apa saja yang dilakukan dari pekerjaan terdahulunya itu. Pihak perusahaan juga akan sangat memberi perhatian kepada calon pelamar pada tahapan ini. Apabila ada hal yang sekiranya mencurigakan, bisa saja pihak Go-Jek tidak meluluskan orang itu sebagai pengendara Go-Jek. Setelah tahapan ini lolos, tahapan berikutnya ialah pengenalan alat kerja yakni berupa handphone Android dan aplikasi Go-Jek sendiri.

Tahapan selanjutnya ialah tata cara berkomunikasi dengan pelanggan atau calon penumpang jasa Go-Jek. Setelah dua tahap ini selesai dilewati, ada tahap berikutnya yang tak kalah penting, yaitu keterampilan untuk mapping atau mengenal daerah. Wilayah kerja pengemudi Go-Jek ialah seluruh kawasan Jabodetabek. Dengan begitu, masing-masing pengemudi dari tahapan mapping ini wajib belajar mengenal jalan dan mengetahui jalan-jalan pintas di semua kawasan Jabodetabek sebelum bekerja. Setelah lulus semua tahap tadi, maka driver siap untuk bekerja. Tanda bahwa seorang pengemudi sudah siap bekerja ialah dengan mendapatkan fasilitas satu jaket Go-Jek, dua helm Go-Jek, dan satu ponsel Android.

Sistem yang telah dibuat oleh perusahaan ini sungguh bagus dan tertata rapi. Perusahaan ini bisa memanfaatkan dengan maksimal perkembangan teknologi yang ada di sekitar. Maka wajar saja apabila perusahaan ini banyak pelamarnya setiap hari. Perusahaan ini memiliki kantor yang berpusat di Jakarta. Kantor Go-Jek buka setiap hari jam kerja pada jam 09.00 – 13.30 wib. Itulah artikel tentang cara daftar Gojek semoga bermanfaat.

Source:

pendaftaran gojek 2017, melamar gojek apakah bisa pakai resi, daftar gojek pakai resi ktp, cara masuk gojek pakai resi, daftar gojek pakai resi, kenapa daftar gojek pakai ktp sementara tidak bisa, Daftar gojek pakai ktp sementara, melamar gojek pakai ktp sementara, daftar gojek pake resi ktp, daftar gojek pake resi