Cara Cek Garansi Lenovo dengan Mudah

Cara Cek Garansi Lenovo – Lenovo adalah salah satu produk handphone yang kini sedang di gandrungi oleh pengguna media komunikasi. Handphone yang merupakan keluaran IBM Amerika Serikat ini mendapat tempat tersendiri di hati rakyat Indonesia, karena memang banyak yang sudah percaya kepada produk-produk luar negeri. Dari semua brang-barang elektronik yang menyebar di Indonesia sebagian besar merupakan hasil produk luar negeri. Memang jika dibandingkan dengan produk Indonesia dari segi kualitasnya sudah berbeda. Produk-produk hasil karya Lenovo yang telah menyebar di pasaran Indonesia sampai hari ini adalah seperti smartphone, desktop dan juga laptop. Memang telah banyak yang mengakui kualitas produk Lenovo. Dengan kepercayaan dari masyarakat Indonesia ini, maka produk-produk Lenovo juga telah mudah di temukan, termasuk cara cek garansinya.

Cara Cek Garansi Lenovo

Cara Cek Garansi Lenovo | hclstore.in

Dengan kemudahan dalam mengetahui garansi Lenovo, maka akan sangat mudah dalam pengoperasiaannya. Untuk para pengguna smartphone Lenovo akan diberi kemudahan dalam melacak masa tenggang yang diberikan hanya dengan melalui online. Dalam produk lain selain handphone pun, Lenovo juga memberikan layanan kemudahan dalam mengetahui spesifikasi dan garansi dari Lenovo. Bahkan apabila pengguna menginginkannya, tidak akan di banderol dengan harga alias gratis. Ada banyak sekali cara dari Lenovo yang telah disediakan untuk mengeceknya. Para pengguna bisa melakukan pengecekan dengan telepon, sms, dan juga bisa melakukan pengecekan dengan melalui internet secara langsung. Nah, untuk lebih jelas dan detailnya akan saya paparkan caranya di bawah ini.

Cara cek Garansi Lenovo

Kamu hanya cukup dengan merelakan pulsa sebesar Rp 1.000 saja untu mengirim SMS. Maka, kamu akan mendapatkan informasi yang detail dari pertanyaanmu. Apabila produk yang kamu miliki adalah berupa notebook, maka caranya adalah hanya cukup dengan mengetik SSFLENOVOSERIAL_NUMBER kemudian kirim SMS tersebut ke nomor 9969.  Selepas itu kamu akan mendapatkan balasan SMS sesuai dengan informasi apa yang ingin kamu dapatkan. Cara yang satu ini adalah cara yang sangat praktis, mengingat semua orang bisa menghubungi pihak Lenovo untuk sekedar mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Hanya dengan membayar pulsa sebesar RP. 1.000 saja segala keluahan yang kamu miliki akan mendapatkan solusinya.

Kemudian jika melalui telepon, kamu hanya cukup dengan menelepon ke nomor operator Lenovo. Nomor-nomor telepon dan juga alamat, nanti bisa kamu dapatkan di halaman web berikut http://www.lenovo.com/contact/id/en/. Untuk kemudian kamu juga dapat melakukan pengecekan di alamat http://mobilesupport.lenovo.com/id/id/warrantylookup atau http://support.lenovo.com/en_ID/product­service/warrantystatus/default.page. setelah itu kamu dapat masuk dalam bagian cek garansi, setelah terbuka akan ditujukan pada halaman warranty lookup. Di halaman tersebutlah nanti kamu akan dimintai agar memasukkan nomor seri Lenovo atau Imei nya. Pada produk notebook atau laptop bioasanya nomor serinya berada pada bagian bawah pada produk tersebut. Seusai nomor itu dimasukkan, maka pilihlah menu cek garansi dan akan ditunjukan masa garansinya.

Dari beberapa info yang telah saya jelaskan di atas, maka kita bisa mengambil kesimpulan bahwa garansi akan kita dapatkan informasinya pada tempat-tempat tersebut. Jangan terburu percaya dengan penjual yang suka tipu-tipu. Semoga informasi yang telah saya bagika tentang cara cek garansi Lenovo tersebut bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan produk Lenovo. Segerlah temukan produk terbaik keluaran Lenovo, dan jangan lupa untuk selalu berhati-hati dengan penipuan yang sekarang lagi marak-maraknya karena saking banyaknya juga handphone yang beredar di pasaran Indonesia.

Source:

mobilesupport lenovo com/id/id/warrantylo